Dewi Permata dan Hijab Anti Tembem yang Beromzet Miliaran

Posted on

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan negara dengan mayoritas Muslim terbanyak di Dunia. Melihat hal itu, Dewi permata lantas membuka bisnis busana muslimah yang ia beri nama Kiciks Muslimah dengan ciri khas Hijab anti tembem.

Hijab anti tembem atau yang lebih dikenal “hijab antem” adalah hijab yang memiliki ciput dan di bagian ujung memanjang hingga dagu sehingga membuat perempuan berpipi tembem terlihat lebih tirus. Selain sudah dikenal banyak perempuan di Indonesia, hijab anti tembemnya ini berhasil membuat Dewi mendapatkan juara ke 2 untuk penghargaan dalam kategori wirausaha muda pemuda berprestasi di bidang perdagangan dan jasa, yang diberikan oleh Menpora Imam Nahrawi.

Ia yang dibantu oleh sang suami dalam pengelolaan bisnisnya merasa sangat menyenangkan. Dengan beberapa poin penting, seperti saling percaya, terbuka, dan saling menghargai.

Memulai usaha sejak di bangku kuliah pada tahun 2014, kini omzet bisnisnya mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Dewi ternyata cukup pandai mengelola jaringan bisnisnya. Ini ditunjukannya dengan menggelar ajang family gathering tahunan dengan para distributor. Event ini ternyata tak bisa dianggap remeh. Menurut Dewi, acara ini bukan semata berfokus pada upaya meningkatkan penjualan. Dengan Family Gathering, Dewi bisa memupuk silaturahmi dengan lebih dari 300 distributor.

Sementara untuk harga setiap produksi lini hijabnya sangat terjangkau dengan kualitas bahan yang sangat berkualitas. Dewi mengatakan untuk range harga Kicik daily mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 300 ribu. Sedangkan untuk kicik muslimah itu menengah ke atas dari Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribuan.

0 Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.