Air Panas Yang Memberi Hidayah Pada Fenita Arie

Posted on
fenita_arie

Hidayah bisa datang kapan saja dan dari mana saja, hidayah tidak mesti datang dengan sendirinya. ada kalanya kita harus menjemput hidayah itu. Seperti kisah yang dialami oleh Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fenita Arie dimana ia mendapat hidayah dari sebuah musibah. 

Fenita arie, nama yang tentu tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Wajah cantiknya sering menghiasi televisi tanah air, mulai dari dunia akting, iklan, model, hingga host dan presenter, pernah ia tekuni. Ia juga merupakan istri dari artis yang pernah terlibat dan besar lewat acara sitkom “tawa sutra”. Dia adalah Arie Untung. 

Fenita arie dan Arie Untung menikah sejak tahun 2005 silam. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai 3 orang anak. Pasangan selebriti ini juga bisa dibilang termasuk pasangan selebriti yang terhindar dari gosip-gosip miring terkait rumah tangga mereka. 

Kini wajah cantik Fenita Arie sudah semakin jarang terlihat di televisi, hal itu didasari oleh keputusannya untuk lebih memperdalam ilmu agama, sejalan dengan sang suami yang memutuskan untuk hijrah. Semenjak yakin dengan keputusannya untuk menggunakan hijab, ia memang berhenti dan mengurangi kegiatan dan kesibukan sebagai public figure, Kini ia mulai sibuk dengan kegiatan -kegiatan keagamaan, seperti kajian dan lain sebagainya. 

Ada kisah menarik dalam perjalanan hijrah seorang Fenita arie, Berikut secuil ceritanya. Keinginan untuk menggunakan hijab datang sejak lama, namun ia mengaku masih dilema terkait pilihan antara berhijab atau kehilangan teman dan pekerjaan. Karena pada saat itu ia berpikiran bahwa jika ia berhijab akankah memungkinkan dengan pekerjaan yang ia tekuni? Lalu bagaimana dengan lingkungan pertemanan dan pergaulan? Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang timbul dan membuatnya ragu untuk berhijab.  

Hingga tibalah saat dimana sang suami memutuskan untuk berhijrah, ia melihat sang suami menjadi lebih rajin menghadiri acara – acara kajian keagamaan dan lebih sering shalat berjamaah di Masjid. Hatinya pun mulai tergerak melihat perubahan positif yang dilakukan oleh sang suami, ia pun mulai ikut sang suami kajian, namun tekad untuk berhijab belum cukup bulat.  

Pada suatu pagi, ia berencana untuk membuatkan sang suami kopi, namun musibah datang menghampirinya. Air panas yang ia pegang justru tumpah dan mengenai pahanya, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Tak lama setelah kejadian itu ia menyadari bahwa mungkin itu teguran dari Allah SWT. Kepada dirinya agar lebih menjaga dan menutup auratnya. Kemudian ia juga berpikir bahwa air panas dunia saja sudah mampu membuat tubuhnya melepuh, bagaimana dengan panas neraka. 

Akhirnya dari kejadian itu, ia memutuskan dan membulatkan tekad untuk berhijab. Dan kini setelah ia mengenakan hijab justru ia merasa keresahan nya selama ini terjawab oleh Allah. Setelah ia ikhlas, dan berhenti mengejar dunia ternyata ia sadar bahwa wanita itu harus tertutup karena dimuliakan oleh Allah.

0 Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.