Marcella Simon Hijrah : Dukungan datang Menghampiri

Posted on

Baru – baru ini kita mendapatkan kabar gembira. Marcella Simon sudah berikrar dan mengucap dua kalimat syahadat yang didampingi dan dibimbing oleh Ustadz Adi Hidayat. Kini saudara muslimah kita sudah bertambah. Sahabat dekatnya pun, yaitu Cut Meyriska turut senang dan bahagia mendengar kabar ini.

Postingan video yang di upload nya pun, Cut Meyriska menulis, “Alhamdulillah ya Rabb.. selamat datang kak marcella simon dalam silaturahim dan Ukhuwah islam yang penuh keindahan.. Semoga keputusan yang kakak ambil adalah Keputusan yang terbaik.”

Lalu, Cut Meyriska pun mendoakan sahabat nya didalam sebuah postingan, “Istiqomah terus ya kak dijalannya Allah Swt.. semoga kita selalu bersama hingga Jannahnya Aamiin,” begitulah ia berkata

Di momen yang berharga ini pun, Marcella Simon mengucapkan bayak terima kasih kepada semua yang mendukung hijrahnya terutama kepada ustaz Adi Hidayat yang membimbingnya mengucapkan kalimat syahadat dan rekan-rekan artis yang ikut menyaksikannya.

“Terimakasih udstadz adi hidayat udstadz felixs iauw ayah ir.suryadi nyanyak cut suharnita cut ratu meyriska roger kak dhini aminarti kak dimasseto kak dude harlino kak teuku wisnu vebby palwinta kak dierabachir ervinasulfiani dan @kajianmusawarah,” tuturnya.

0 Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.